Senin, 05 Desember 2016

LOCO, PUNCH - SAY YES (MOON LOVERS: SCARLET HEART RYEO OST PART 2) Lyrics

ROMANIZATION

ni nunape wassjanha

naega yeogi issjanha

neoui ipsullo mareul haejwo

say yes say yes

nado moreuge

neoege gago issnabwa

buneun barame nae mam jeonhallae

love is true

ganjireopgeman neukkyeojideon nun bicci

ijeneun iksuk hadandeusi useum jisji

geu jjogeuro georeogagiman hamyeon dwae

rago chingudeureun gyesokhaeseo

nal buchugijiman

ajigeun mugeoun guduui dwit gup

charari beoseobeorigo sipeun i bamui kkeut

soneul naemireo jwosseumyeon hae

maenballo neoege ttwieogal su issge kkeum

bokjaphagimanhan harue

mae sigan meorireul gullijiman nan

jigeumeseoya kkaedareun geonde

gyeolguk da beoryeojigo neoman nama

jinan bomeneun neol uyeonhi bwassgo

deo isangeun uyeoni

aniyeosseumyeon hae

seuchigiman haessdeon neoui soneul japgo

eotteon girirado

gati georeosseumyeon hae

ni nunape wassjanha

naega yeogi issjanha

neoui ipsullo mareul haejwo say yes say yes

nado moreuge

neoege gago issnabwa

buneun barame nae mam jeonhallae love is true

uuuu…i need u

baby neoege hago peun mal

naega mosdahan mal

baby baby baby boy love is true

eodideun gal su isseo igeon

geojismari aniya(yaksokhaejwo)

ijebuteoneun naui yeopi

jeil pyeonhan jariya

ipsureul omeurigo naeneun soriwa gati

nae ireumeul bulleojwosseum johgesseo

naega dwiro tteoreojyeoseo geotdeorado danji

i moksorireul deureojwosseum johgesseo

ni nunape wassjanha

naega yeogi issjanha

neoui ipsullo mareul haejwo

say yes say yes

nado moreuge

neoege gago issnabwa

buneun barame nae mam jeonhallae

love is true

naega baraneun dan hangaji

niga naegyeote isseojuneun geot

niga nal bomyeo useojuneungeosdo

nae yaegil deureojuneungeosdo

nan geugeollodo chungbunhande you

neoreul bomyeo usjanha

du nuni malhajanha

neodo ireohge daedaphaejwo

say yes say yes

neoraseo joha

niga nal ullyeodo joha

neoneun naui modeun jeonbunikka

love is true

uuuu…i need u

baby neoege hago peun mal

naega mosdahan mal

baby baby baby boy

love is true

[BAHASA INDONESIA]

Aku berada di depanmu
Aku di sini
Katakan padaku dengan bibirmu
katakan ya katakan ya
Tanpa ku sadari
Aku datang padamu
Aku ingin memberitahumu hatiku dengan angin yang bertiup
cinta itu nyata

Matamu yang hanya menggelitikku
Sekarang buat aku tersenyum seolah-olah aku sudah terbiasa akan itu
Kau hanya perlu berjalan ke sana
Teman-temanku selalu mengatakan padaku
Seolah mereka mencoba untuk membuangku

Sepatu hakku masih terasa berat
Aku hanya ingin melepasnya pada malam yang akan berakhir ini
Aku berharap kau akan memegang tanganmu
Jadi aku dapat berjalan padamu dengan bertelanjang kaki

Di hari-hariku yang rumit
Aku mencoba berpikir, setiap jam
Sekarang aku akhirnya menyadari
Semuanya pergi dan hanya kau yang tetap ada

Musim semi lalu, aku kebetulan melihatmu 
Aku berharap tidak akan lagi ada kebetulan
Aku ingin memegang tanganmu yang hanya berjalan melewatiku
Aku ingin berjalan denganmu, apa pun jalan yang kita ambil

Aku berada di depanmu
Aku di sini
Katakan padaku dengan bibirmu
katakan ya katakan ya
Tanpa ku sadari
Aku datang padamu
Aku ingin memberitahumu hatiku dengan angin yang bertiup
cinta itu nyata

Aku membutuhkanmu
Sayang, kata-kata yang ingin ku katakan padamu
Kata-kata yang tidak bisa ku katakan padamu
Sayang sayang sayang cinta itu nyata

Aku bisa pergi ke mana saja
Ini bukan sebuah kebohongan (berjanjilah padaku)
Mulai sekarang, beradalah di sisiku
Akan menjadi tempat yang paling nyaman

Seperti suara yang keluar dari bibir yang tertutup
Aku berharap kau akan memanggil namaku
Bahkan jika aku kembali jatuh dan berjalan
Aku berharap kau akan mendengarkan suaraku

Aku berada di depanmu
Aku di sini
Katakan padaku dengan bibirmu
katakan ya katakan ya
Tanpa ku sadari
Aku datang padamu
Aku ingin memberitahumu hatiku dengan angin yang bertiup
cinta itu nyata

Satu hal yang aku inginkan
Untukmu selalu berada di sisiku
Kau tersenyum padaku
Kau mendengarkanku
Itu juga sudah cukup bagiku, kamu

Aku tersenyum padamu
Mataku mengatakan padamu
Jawa aku seperti itu juga
katakan ya katakan ya
Aku menyukainya karena itu dirimu
Aku tidak peduli jika kau membuatku menangis
Karena kau segalanya untukku
cinta itu nyata

Aku membutuhkanmu
Sayang, kata-kata yang ingin ku katakan padamu
Kata-kata yang tidak bisa ku katakan padamu
Sayang sayang sayang cinta itu nyata

0 komentar:

Posting Komentar

 

GUIMONG Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang