Sabtu, 30 April 2016

Lily M – Afraid (Orange Marmalade OST) Lyrics

Romanization
dagaseoryeo hamyeon duryeowojyeo
Right now still now
manjiryeogo hamyeon sarajineun
neo neo 
kkumeul kkudeut nege jakku ppallyeo deureo
nae saenggakgwan dalli
ireomyeon andoel geot gateun saenggaki deuljiman
keureol surok 
niga neomu keobi na
ireon naega doege han neol jiugo sipeo
niga neomu keobi na
niga mwonde nareul ullyeo please go 
neoreul johahamyeon huhoehal geol
I KNOW I KNOW
neoreul saranghamyeon manggajil geol
I KNOW I KNOW 
keureotjiman nege jakku ppallyeo deureo
nae saenggakgwan dalli
ireomyeon andoel geot gateun saenggaki deuljiman
keureol surok deo 
niga neomu keobi na
ireon naega doege han neol jiugo sipeo
niga neomu keobi na
niga mwonde nareul ullyeo
Please go from me baby 
naui mami keobi na
jeomjeom nege dallyeoganeun naui yeorin mami
ireon naege hwaga na
jakku neoreul keuriwo hae
na neomu keobi na

Bahasa Indonesia
Ketika aku mencoba untuk pergi menujumu, aku takut
Saat ini, sekarang masih
Ketika aku mencoba untuk menyentuhmu, kamu lenyap 
Seperti mimpi, aku terus jatuh ke dalam dirimu
Berbeda dari apa yang aku pikirkan
Aku tahu aku tidak seharusnya melakukan ini
Tapi semakin aku lakukan 
Aku sangat takut padamu
Aku ingin menghapusmu, yang membuat aku seperti ini
Aku sangat takut padamu
Siapa kamu sehingga membuatku menangis? tolong pergi 
Jika aku menyukaimu, aku tahu aku akan menyesal
Aku tahu aku tahu
Aku tahu aku akan hancur jika aku mencintaimu
Aku tahu aku tahu
Tapi aku terus jatuh ke dalam dirimu
Berbeda dari apa yang aku pikir
Tapi semakin aku lakukan 
Aku sangat takut padamu
Aku ingin menghapusmu, yang membuat aku seperti ini
Aku sangat takut padamu
Siapa kamu sehingga membuatku menangis? tolong pergi dariku sayang 
Aku takut hatiku
Hati lembutku yang terus berlari padamu
Aku sangat marah pada diriku sendiri
Aku terus merindukanmu
Aku sangat takut

0 komentar:

Posting Komentar

 

GUIMONG Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang