Selasa, 23 Februari 2016

[INA-TRANS]Surat terakhir HyukJae sebagai Prajurit Khusus Tingkat Dua

[INA-TRANS]Surat ke-8 Hyukjae untuk ELFUntuk ELF yang aku cintaiHormat !! Tentara Khusus Tingkat Dua Lee Hyukjae !! Sepertinya itu baru kemarin kita menginjak tahun baru tapi satu bulan sudah berlalu. Mereka mengatakan bahwa waktu terasa begitu lama di tentara tapi aku sudah beradaptasi dengan baik dan aku tidak yakin apakah kehidupan militer itu memuaskan atau apa tapi waktu tampaknya berlalu dengan cepat.Belum lama berselang. Aku sudah melewati 100hari sejak aku mendaftarkan diri dan jika 6 kali lebih berlalu seperti ini, kita akan dapat bertemu lagi !!! Ah waktu berlalu dengan baik ^^^^^^Dan satu hal yang aku rasakan waktu berjalan begitu cepat adalah... surat ini. Surat ini adalah surat terakhir !! Surat terakhir sebagai Prajurit Khusus Tingkat Dua !!!! Satu minggu dari sekarang, aku akan menggantungkan tongkat lain dan akhirnya dipromosikan ke Prajurit Khusus Tingkat Pertama! ^^Prajurit khusus tingkat pertama tentara yang bekerja dengan sungguh-sungguh... ya tentara khusus tingkat pertama.... meskipun tentara tingkat kedua juga lucu dan bagus, tapi itu sedikit disayangkan.Ngomong-ngomong, waktu berlalu dengan baik sehingga semuanya, kumohon bertahanlah sebentar lagi dan tunggu aku. Cuaca hari ini menjadi gila dan luar biasa dingin, kalian semua tidak demamkan? Aku sangat sehat. Aku memakai dua atau tiga lengan panjang, aku juga memakai hotpakcs dilututku dan masih bisa bertahan melawan cuaca yang sangat dingin rekan satu angkatan kami menatapku dengan tatapan yang benar-benar menyedihkan dan kadang-kadang mengataiku sudah tua.Kalian semua memahamiku kan? Kita tidak tumbuh tua bersama-sama ... tidakkah lutut kalian terasa kedinginan? Oh tidak .... lutut kalian pun kedinginan, sisi samping kedinginan, hati juga kedinginan ... eiyuu kumohon tetap banyak menggunakan hotpacks disemua bagian.Ngomong-ngomong, sepertinya seluruh musim dingin ini akan menjadi dingin .... Jadi pastikan tidak pergi keluar dari selimut kalian. Itu berbahaya. Cuaca seharusnya segera menjadi lebih hangat tapi, ... ini saatnya aku sangat membutuhkan doa kalian semua. Kumohon buatlah cuaca menjadi lebih cerah dan menjadi sedikit lebih hangat.Kumohon ㅜㅜ Ah !! Terima kasih banyak untuk Bonsang di Golden Disk. Terima kasih. Semuanya... itu album khusus dan promosi kami juga sangat singkat tapi berkat ELF kami yang luar biasa, kami berhasil mendapatkan penghargaan seperti ini lagi jadi aku sangat bahagia dan senang. Sangat disayangkan bahwa aku tidak bisa tampil dengan kalian diatas panggung dan berada dipenghargaan itu bersama kalian semua, tetapi tampaknya para hyung mengisi bagianku pada saat sambutan penghargaan jadi itu adalah hal yang bagus.Aku berharap bertemu kalian di panggung tahundepan. Aku harus berdo'a sebelum tidur hari ini.Bulan terlihat sangat besar dan bulan purnama yang terang telah muncuL. Semuanya, tolong berdoa sambil melihat bulan dan ingat aku.Ahh !! Aku akan sangat berterima kasih jika semuanya memberikan Ryeowookie banyak dukungan untuk album solonya. "The Little Prince".... Bukankah itu aku??Baiklah, Aku percaya pada kalian semua . Aku akan kembali sebagai tentara khusus tingkat pertama. Aku merindukan kalian dan aku mencintai kalian♡2016.1.24 Tentara Khusus Tingkat Dua Lee Hyukjae.

Itu surat trakhir eunhyuk😣

Cr.Grup Wa Admin😁

0 komentar:

Posting Komentar

 

GUIMONG Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang